Not Indonesian? CLICK HERE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 01 Juli 2010

kangen

huuuuuuuuuffffffffffffftttttttt....
perasaan itu dateng lage... pulang kerja, ngantuk and then sleeping. wake-up at 9pm, and i dont know what i do. maybe see a movies.....

perasaan tadi gw ngesms dia, ingetin dia lunch. duhhhh, kangen lagi deh gw...
buka facebook, main game, ada film seru di HBO, cm gw lupa judulnya apa. hahahaha. sekarang, TRUE BOLD2, dan i like this movie. about vampire, tapi ada percintaan nya geto.

11.30 pm now, and i want to sleep. babe... miss you so much. tadi gw ngeliat harga penerbangan kesana untuk bulan september. OMG..... mahal bangetttttttt....
andai aja, gw tuh punya duit yang buuuaaaaannnnnnnyyyyyyyyaaaaakkkkkk, gw pegi deh kesana tanpa mikir... walaupun dia yang bayar, tapi perasaan itu penerbangan mahaaaaaaaaaaaaalllllllllllll sekaleeeeeeeee.... babe,,, udah dehhhh,,, merrid langsung aja... sayang duitnya

btw, anyway, busway, kadang gw menghayal (hahahaha dasaaaaaaaaaaarrrrrrrr), bila gw dah merrid nanti, gw jadi bini yang setia... cieeeeeeee... uhuyyyyy,,, hahahahahaha
menunggu dia pulang kerumah, nyediain air anget buat ngerendam kakinya (pasti capenya langsung ilang babe ), trus nyediain cemilan and kopi panas sambil dengerin aktifitasnya hari ini
Uhhhhhhhhhh babe........ I Love u so........ muaaaaaaaaccchhh... hehehehehehehehehehe

Ga tau kenapa, gw sayang bangetttttttt with him, he is very very very calm. ngeliat matanya tuh teduhhhhhhhhhhh banget. Gw jadi inget waktu dia dateng, berdua dengannya... all is beautiful memories. Bener- bener ga nyangka. 12 days, with amburadul languages... hahahahahahahaha
















Tuh kan...... jadi kangeeennn banget gw...

0 comments:

Posting Komentar