Not Indonesian? CLICK HERE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 08 Juli 2010

Doa di pagi hari

Tuhan Yesus....
selamat pagi...
trimakasih untuk nafas yang masih Engkau berikan kepadaku
trimakasih untuk tidur yang nyenyak.
pagi ini, aku ingin memulai aktifitasku,
bantu aku didalam setiap langkahku,
berkati aku dan pekerjaanku
lindungi dan jagalah anakMu ini didalam perjalananku.
karena bukan kuatku ya Bapa
tetapi karena kasih dan karuniaMu
biarlah apa yang aku kerjakan hari ini, bisa indah dimataMu,
jagalah keluargaku, orang-orang yang aku sayangi dan cintai ya Tuhan, berkati mereka ya Bapa
karena tiada hal yang mustahil bagiMu

terpujilah namaMu, sekarang dan selamanya
terima kasih Tuhan Yesus
Amin

0 comments:

Posting Komentar