Not Indonesian? CLICK HERE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 30 Juni 2010

boring = ngumpulin resep masakan

hari ini, kantor gw sepi bangetttttttttttttttttttttttt
dua hari ga ngantor, bikin gw wajib datang. dari pada bos gw nyap- nyap.. hahahahaha

plan hari ini sebenernya create harga untuk customer gw. cuma, setelah gw email sang PM, belum ada jawaban. so.... maybe open my email, and read all new email....
finish.... and now, ngapain lagi ya??

jam masih dibawah jam 12. kantor sepii bangetttttt
mirza jadi resaign kemaren kalee.. mba susi,,, hehehehe,,, where are u now mba? big masih cuti
ada juga sebelah gw yang mulutnya rada lemes..... perasaan tadi ada lano,,, dah ngeluncur kemana tuh orang? hahahahaha,,,,
open www.wallipop.com... ehhhhhh ada resep cup cake
a haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... kayanya bisa bikin gw betah duduk nih...
and yup.... sorry nda..... bukan untuk copy paste.. gw pengen punya kumpulan resep. siapa tahu, setelah gw jadi grace Dupuy (AMIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN).... gw bisa praktekin resep- resep ini. so .... when he is back to home after working, i can give him a delicious cake....
(mimpi nih ceritanya... hahahahahahahaha) dari pada gw borriiiiinggg,,, ngeliatin ruangan yang kosong, cuma ada bos gw,, pak rachman.... lebih baik gw ngumpulin bekal buat tabungan. hahahahaha.... YANG PENGEN KAWINNNN BOOOOOOOOOOO

so,,, now... maybe i can open www.femina.com, atau tabloid nova....
heheheheheheheheheheheheh

1 comments:

Anonim mengatakan...

enak kaga tuh?

Posting Komentar